BOT Pokemon Go Tanpa Root HP

Posted by

Hai Kali Ini mimin mau share Cara Curang Bermain Pokemon Go , Sesuai Judul gue mau share BOT Pokemon Go Tanpa Root HP 

Tapi Saya Share Kali ini Bukan Buatan Gue Tapi Gue Hasil Copas Dari Website Orang :) Buat Yang Merasa Saya Copas Maaf Ya :) Tapi Liat Di Bawah Nanti Saya Sertakan Kok Link Website agan :) ..
Langsung Saja Ya No BASA BASI :)


-Pokémon GO adalah game besutan dari Niantic.Inc yang saat ini sedang buming, bumingnya game ini tentu saja mengundang para hacker untuk membobol dan membagikan cara mudah memainkan Pokémon GO ini hanya dengan berdiam sendiri dan aplikasilah yang akan mencari, menangkap, upgrade Pokémon dengan automatis atau dikenal dengan Bot. Tetapi baru-baru ini, aplikasi ketiga semacam Bot itu sudah tidak bisa berjalan lagi karena Niantic.Inc sudah memperbaiki sistem keamanannya supaya tidak ada bug Bot lagi yang berjalan. 

Dan sekarang saya akan membagikan tips menggunakan Fake GPS terbaru dan masih work sampai saat ini, dengan cara menggunakan App Fly GPS. Aplikasi Fly GPS ini sama halnya dengan aplikasi Fake GPS lainnya, yaitu untuk mengubah lokasi yang kita mau tentukan di mana saja dan kalau berhasil dan work (berjalan lancar) maka akan muncul tampilan Joystick berupa Analog kontrol untuk menjalankan karakter kalian di permainan Pokémon GO ini. 

Nah, jika kalian masih bingung dengan cara penggunaan apps Fly GPS ini! bisa kalian lihat tutorial yang akan saya bagikan kali ini.

Cara Menggunakan Aplikasi FLY GPS Pokémon GO

  • Download Apk FLY GPS :Disini
  • Install Apk FLY GPS, kemudian jalankan aplikasinya
  • Tentukan dan cari lokasi dimana kalian yang ingin berpindah, saya saranin sih cari lokasi yang ramai dengan pokemonnya dan di pokestop.
  • Setelah itu pilih "Service Was Started" dan akan muncul pilihan "GPS Service Run" dan "Joystick Location Mode".
  • Selanjutnya tinggal mainkan Pokémon GO kalian yang sudah terpasang dengan fitur Fake GPS ini, untuk menjalankan dan berpindah karakter kalian bisa menggunakan analog yang muncul di sebelah kanan layar smartphone.
Catatan : 
Bagi pengguna android versi marshmallow 6.0 yang mengalami error "GPS Signal Not Found" atau "Failed to Detect Location" setelah menggunakan aplikasi "Fly GPS", cara mengatasinya : Buka "Setting" pilih "About Phone", pilih "Build Number" dan tap 7x dan tekan Back lalu pilih "Developer Option", pilih opsi "Select Mock Location" dan pilih "Fly GPS".

Dan Juga untuk pengguna android versi Lollipop yang mengalami Error "GPS Signal Not Found" atau "Failed to Detect Location", cara mengatasinya : Buka "Setting/Build Number/Developer Option" dan centang "Allow Mock Location", jika pertamanya sudah tercentang dan masih mengalami Error GPS kalian bisa uncentang "Allow Mock Location" atau sebaliknya.

Nah, ini contohnya jika sudah berhasil memasang aplikasi fly gps ini
 Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Mudah Menggunakan FLY GPS Pokémon GO (FAKE GPS NO ROOT) Terbaru. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian semua dan jika teman kamu belum tahu tentang artikel ini Share artikelnya ya, Have a Nice Day Muach!!! hehehe :v


Blog, Updated at: 7:38:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Total Pageviews

Blog Archive

Blog Bodong. Powered by Blogger.

RANDOM POST

Categories