Beberapa Iklan Alternatif Selain Google Adsense Gratis

Posted by

Yaap kali ini mimin mau share Beberapa IklanAlternatif Selain Google Adsense Cocok buat kamu yang patah semangat karena akun google adsense anda kena disable ,,
tanpa basa basi ya :) .. langsung aja check this out ! (atau ke TKP)



1 : Media.net
Media.net ini cocok kalau saya sebut nomor 1 , karena Media.net Ini adalah jaringan iklan kontekstual, didukung oleh Yahoo dan Bing. Hal ini memungkinkan penerbit untuk mendapatkan uang dari pendapatan iklan.
Ia menawarkan unit iklan disesuaikan yang sesuai dengan situs Anda terlihat. Hal ini juga menunjukkan iklan kepada pengguna ponsel dan tablet.
Langsung saja anda bisa ke TKP nya Link : www.media.net/


2 : Bidvertiser
Bidvertiser adalah adv yang membayar per klik iklan situs yang bisa menjadi pilihan jika Anda tidak mendapatkan persetujuan Adsense atau kena banned / disable ,,
Bidvertiser menawarkan iklan teks, iklan banner, iklan mobile, iklan slider, dll. Anda juga dapat menghasilkan uang dengan mempromosikan toolbar kustom Anda.
Langsung saja anda bisa ke TKP nya Link : bidvertiser.com 
 



3 : Chitika
Chitika cocok buat anda yang lelah karena tidak mendapatkan persetujuan Adsense, cobalah mendaftar Chitika. Anda tidak perlu mendapatkan persetujuan untuk menggunakan iklan Chitika di situs Anda. Anda hanya perlu membuat account dan menempatkan iklan di situs Anda.
Chitika menawarkan 3 jenis iklan  yaitu Cari Iklan Target, Iklan Lokal dan Iklan Mobile. Tapi tingkat PPC tidak sebagus Adsense.
Langsung saja anda bisa ke TKP nya Link : www.chitika.com 
   
4 : Infolinks
Infolinks adalah advertiser yang sedikit berbeda dari dua advertiser di atas. Tidak banyak ruang yang Anda gunakan untuk menampilkan iklannya karena akan muncul di text.
Infolinks kini menawarkan 4 jenis iklan yaitu dalam pencarian, dalam teks, dalam bingkai dan dalam tag. 
Langsung saja anda bisa ke TKP nya Link : www.infolinks.com 


5 : Qadabra
Qadabra adalah sebuah platform iklan yang melayani dengan cara menawarkan iklan berbasis kinerja. Hal itu sebelumnya dikenal sebagai AdsGadget. Hanya membutuhkan 15 detik untuk mulai menampilkan iklan di situs Anda dengan Qadabra.
Qadabra menawarkan iklan banner termasuk iklan slider. Anda tidak perlu memiliki konten yang
banyak untuk mendapatkan persetujuan dari Qadabra.  
Langsung saja anda bisa ke TKP nya Link : www.qadabra.com 


Cukup itu dulu yang saya sharing iklan alternatif selain google adsense , 
nanti saya akan update lagi , jika ada waktu :) . terima kasih sudah membaca postingan ini , jika berkenan tinggalkan commentar / share postingan / follow G+ & ikuti jua blog kami :) .  


Blog, Updated at: 7:35:00 AM

4 komentar:

  1. cakep gan mau di pake :v

    ReplyDelete
  2. Kalau punya admin kenapa gak pasang iklan juga....itu bagaimana cara pembayaran kepada blog...untuk iklan yang nomor satu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kunjungi balek gan di http://syariatilmi.blogspot.com

      Delete
    2. Kunjungi balek gan di http://syariatilmi.blogspot.com

      Delete

Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Total Pageviews

Blog Archive

Blog Bodong. Powered by Blogger.

RANDOM POST

Categories