Kumpulan Script Deface (New 2016)

Posted by

Haii kali ini mimin mau membagikan Kumpulan Script Deface (New 2016) Langsung saja ya check ke bawah :) ..

APA ITU SCRIPT DEFACE? 
Dafece adalah salah satu aktifitas meretas website untuk mengubah halaman website orang lain tanpa sepengetahuan orang tersebut , dan ini bisa di kenal sebagai kejahatan cyber (kejahatan di dunia internet) Deface juga di kenal sebagai sebutan Cybergraditti yaitu corat coret website tertentu

Sudah Cukup Lumayan Mengerti kan tentang penjelasan website :) . langsung saja saya Kumpulan Script Deface (New 2016) ! Check This Out



  1. Script Deface By ICA (Indonesia Cyber Army) Download Here
  2. Script Deface By Bie Holic (JKT48 Cyber Team) Download Here
  3. Script Deface By Oktri Darmadi (Entah dari Comunitas mana ) Download Here
  4. Script Deface By DimzVers (Indonesian Security Tester) Download Here 
  5. Script Deface By DimzVers (Indonesian Security Taster) Download Here


Nah Cukup Sekian Script Deface saya :) . Terima Kasih sudah mau berkunjung di blog saya dan membaca postingan ini :) . jika berkenan tinggalkan commentar / follow GooglePluse saya dan juga ikuti juga blog saya :) ..


Blog, Updated at: 2:15:00 PM

3 komentar:

  1. kunjungi juga gan http://noesantara-script.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. kunjungi blog gua leg ghaza--kr3peek.blogspot.co.id

    --Mr.Kr3peek--

    ReplyDelete

Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Total Pageviews

Blog Archive

Blog Bodong. Powered by Blogger.

RANDOM POST

Categories